RSS

sinopsis arti sahabat episode 66

29 Agu

*yudha melihat ajeng mau mboncengin rangga. Yudha melarang. Dia nyuruh ajeng mbonceng yudha dan rangga suruh bawa sepeda sendiri. Tapi ajeng bilang mana mungkin rangga bisa bawa sepeda sendiri,dan ajeng punya ide,yudha suruh boncengin rangga dan ajeng bawa sepeda sendiri(ahaha lucu banget). Pas lampu merah mereka berhenti. Ajeng membuka ikat rambutnya,rangga dan yudha melihatnya dengan tatapan terpesona. Yudha melihat kalau rangga juga memperhatikan ajeng. Dia langsung tancep gas dan ngerem mendadak,akhirnya rangga kejedut ke helm yudha.

*yudha cs mau manggung di ultah sabrina. Ajeng ngeliat di situ ada papanya yudha. Ajeng kasih tau yudha. Tapi,yudha cs tetep manggung dan akhirnya sukses,dan banyak tawaran untuk mereka. Papa yudha datang.

*papa yudha marahin yudha,dan menyalahkan ajeng. Yudha bilang kalau bukan ajeng,tapi keinginannya sendiri,padahal besok mau ada ulangan,yudha ngajak papanya pulang biar bisa belajar dirumah.

*yudha belajar mati-matian di rumah dan meminum kopi supaya tidak mengantuk,akhirnya yudha tidur. Trus ajeng nelfon dan yudha terbangun dan belajar lagi sambil telfon-telfonan ajeng ngajarin yudha.

* di sekolah. Ajeng ngeliatin rangga dan kasihan sama rangga karena kesulitan dalam belajar dan di jauhi teman-temannya ajeng. Dan rangga melihat ajeng. Mereka saling senyum. Setelah ajeng pergi,rangga bilang ‘ajeng lucu juga juga ya,sudah lama gw gg liat cewe kaiia dia,bla bla bla’

*fathir menanyakan kepada vitha kenapa semalam tidak nungguin fathir,malah pulang duluan. Tapi vitha kaya gg mau diganggu gt. Vitha nangis dan fathir ngeliatnya. Ulangan dimulai sepertinya yudha agak kesulitan dalam mengerjakan ulangannya. Angel menutup mata fathir dari belakang dan fathir ngira itu vitha padahal itu angel dan fathir kecewa. Angel mau ngomong sesuatu ke fathir kalau angel bukan yang nyebarin foto-foto itu. Fathir di kerubutin cewe2. Dan angel pergi. Vitha nyegat angel dan dia bilang sekarang kamu berhasil ‘fathir jadi milik kamu’. Dan fathir datang,dan menanyakan apa maksudnya aku jadi milik angel?. Vitha malah bilang yang laen,kalau distro kalian berhasil,bla bla bla. Dan vitha menyindir nyindir angel dan sebaliknya,padahal mereka saling musuhan.

*yudha sedang sakit tapi malah di bela-belain ketemuan ma ajeng. Ajeng ngasih sup buat yudha. Dan bilang seharusnya ajeng aja yang sakit,bukan loe.

Episode besok : Angel dapat nilai 80. Dia sangat senagng. Di loker angel ada yg ngirimin bunga. Yudha ngasih balon buat ajeng krena ajeng dapat 100,dan ajeng menanyakan nilai yudha. Dan yudha bilang tenang aja nilai gw bagus kok. Vitha nemuin gelang angel.

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada Agustus 29, 2010 inci Tidak Dikategorikan

 

Tag:

8 responses to “sinopsis arti sahabat episode 66

  1. mursida yg cantik

    September 2, 2010 at 5:25 am

    vitha knp sih lo dendam sm angel

     
  2. mursida yg cantik

    September 2, 2010 at 5:26 am

    rngga lbh pantes di amerika

     
  3. mursida yg cantik

    September 2, 2010 at 5:27 am

    fathir knp lo nggak perkosa aja tu angel supaya vitha makin cemburu
    lucu kalau vitha cemburu

     
  4. Dhaney S'

    September 3, 2010 at 12:50 am

    krena angel mulai dketin fathir lagi…
    Angel jga ngaku2 jadi pcarnya fathir

    kasihan vitha 😦

     
  5. gina

    November 8, 2010 at 9:46 am

    Yudha so cool ajeng cantik vita manis angel jg manis fathir ganteng marco imut rangga kurang ganteng tp aku plg idola ama ajeng n yudha

     
  6. via

    Desember 9, 2010 at 3:25 am

    Aku fans beratny vita alias cut meyriska atau chika
    Menurutku dia yg paling cantik chika

     
  7. ade

    Maret 11, 2013 at 9:34 pm

    ayo..
    artisahabat tayang lagi donk.qw kangen sma kak yuki dan kak steven.

     
  8. ditha dwi

    Juli 22, 2013 at 4:13 am

    hmmm…arti sahabat tyang gie donk n crita mkin romantis n sru ok q tng2u loh.

     

Tinggalkan komentar